Sunday, May 18, 2008

menunggu..

kadang-kadang menunggu bisa menjadi menyenangkan dengan mengalihkan perhatian gw ke arah pandangan lain... scan mode : on

Lagi di mayestik nunggu jengnad belanja, kita jajan macem2 ada rujak, goreng pisang, sampe nonton live show MONKEY the MOBILE CIRCUS alias Topeng monyet



mari kita lihat lebih dekat


Atau bisa arahkan mobil ke tempat yang lebih asyik seperti secangkir teh tarik anget, mushroom soop w/ hat dan chicken maryland... mmmmm mungkin lebih menyenangkan..ini yang gw n de geng lakukan pas jengnad jalan ke surabaya


atau bosan menunggu kemacetan Jakarta yang naudzubillah parah banget kalo hari sabtu.

berhubung blubla pengen banget ke pondok kelapa ketemu Yangti(nenek) jadi di bela-belain deh.

oh ya Yangti ulangtahun yang ke 69.. sebelumnya Yangkung ultah yang ke 71 dan Jengnad 32.. berurutan memang tanggalnya .. 5,6 dan 15 mei :)

Nah saking macetnya, blubla dah tidur, pinki penka masih nonton blues clues namun agak2 ngantuk dan gw mencoba menghibur diri dengan melihat orang lain yang masih bekerja sangat keras mengangkat sekarung rumput melintas di depan dengan sabarnya..

Insya Allah gw selalu diberikan kesabaran, dan orang itu dapat segera merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang gw rasakan skarang, amin.


Nah menunggu kiriman musik dari temen gw, di pagi hari minggu ini.. walaupun cuma 30 detik tapi revisinya berulang ..ulang.. mayan lah.. dari pada bengong ngerjain sudoku.. setelah 1 jam lebih.. heheh Alhamdulillah kelar juga..

ada yang salah ga?

0 comments: