Friday, May 23, 2008

Smile your on camera!

2 hari yang lalu adalah hari gw menimba ilmu di projek suting-nya om ruben. Banyak ilmu-ilmu baru yang gw dapet. Gw bisa mencoba kamera jvc pro hd dengan lensa foto yang hasilnya sungguh dahsyat.

Gw bilangnya ini sekolah film gratis, ga pernah berhenti insya Allah selalu menambah ilmu.

Jadi inget awal-awalnya Rudi Sudjarwo bikin film bintang jatuh(kalo ga salah) sampe terakhir karyanya yang paling gw suka 9 Naga. Sebuah progress yang sungguh brilliant :) dan dia adalah salah satu sutradara lokal favorit gw.

Nah ngomong2 film, beberapa hari yang lalu iseng menghayal ama jengnad, kalo berkesempatan bikin film maunya bikin film apa... gw langsung kepikiran film anak-anak. Sebuah film yang bisa dikonsumsi oleh semua umur. Ga tau ya pengen aja :) merasa banyak tantangan di daerah itu.

Jadinya... iseng2 deh gw poto anak2 ini pas lagi suting.. pake sahabat cemenku k750i :)

"mas-mas foto kita lagi dong...!"


0 comments: