Friday, July 04, 2008

HOWDY!!

Wuih... udah lebih 2 bulan ya? mmm sibuk sama kerjaan, ngejar setoran, hampir ga sempet sama sekali update, newsletter, web semua ga sempet, karna kemaren ngerjain proyek web yang sudah cukup lama ga digeluti. Jadi agak2 nge-refresh ulang memori dulu jadi ga sempet ngapa2in. Otak sebelah ngurusin kerjaan tvc dan profile, Alhamdulillah ya Allah.


Nah pose dikit boleh ya, walau sebenarnya udah bermaksud ga naro poto2 di blog ini, cuma ga tahaaannn :) narsis abis.

Kalo di New Orleans para turis sibuk poto sama yang ngamen di jalan kok di sini ga pernah ya, maka gw iseng minta di potoin sama peter, pas lagi suting di daerah kuningan, lanjuts..

Mau perpanjang SIM? Kirim sms ke 1717 ketik "SIM KELILING" ntar ada jadwal tempat dan waktu. Agak lama sih reply-nya. Caranya gampang kok liat poto di atas aja :)

Biaya 100ribu per SIM. Yang harus diinget adalah bawa KTP dan SIM, ntar fotokopinya di sana aja di blakang mobil (biar urusan gampang) bayar lagi fotokopi 1000/item :) JAMIN deh lancar. Kalo bawa fotokopi sendiri entar suka dicuekin hehehe. Kalo dah bayar fotokopi otomatis langsung dikasih Formulir.

Buruan dateng jam 7.30 biar ga rame, jadi enak dipanggil foto duluan. :)

Cara pengisian form bisa di lihat di meja tulis.. Gw dateng jam 8.30 Alhamdulillah selesai jam 10.30. Sayang aja kalo poto di mobil lighting-nya kurang oke jadi GELAP deh foto sim kita :)

0 comments: