Saturday, September 20, 2008

Koneksi Internet Cepat dan Murah

Wesss.. judulnya iklan banget yah

Tujuannya sih untuk membantu promosi koneksi internet Indosat 3g.
Kali-kali aja ada yang search di google trus masuk sini :)

Sebelumnya gw abis ketemuan sama teman lama "Adri".
Dia sangat terkenal "TECHIE" banget, semua
yang berhubungan dengan teknologi
selalu dicoba.

Nah pas kita lagi kerja bareng di MP Book Point
jeruk purut, Adri nyobain modem Im2 gw dengan
kartu Indosat3G-nya.

Ternyata kenceng banget!!
Gw nanya,"Berapaan dri sebulan?"

"Seratus ribu! Unlimited!"

"HAaaaaaH???"

"Yah limitnya 2gb tapi seterusnya hanya turun speed aja,
tapi bayar tetep suma cepek!"

Langsung ge cek tempat daftarnya di Makam204.blogspot.com
Waaaaaa????

Namanya sih serem, tapi kecepatan servisnya secepat mata kalo merem :)

Gw bantuin dia promosi deh..
bayangin aja:

daftar hari rabu...via e-mail kirim scan KTP yang gw foto

dasar gw molor pas hari kamis di bengkel.. lupa transfer..

baru bayar jumat siang jumat jam 4 sore ditelpon CS-nya Indosat katanya
"kartu Anda sudah aktif ya pak! "

"lho.. kartunya belum dapet...hehheee"

ternyata kartu udah dikirim duluan..
nyampe Jumat Sore...

sabtu pagi dinihari jam 4 habis sahur..
langsung test deh

kuenceeeeenggg...

Nah yang mau silahkan deh daftar di sini

Makam204.blogspot.com

Ini speed-nya

2 comments:

Anonymous said...

aku makenya yg prabayar nih, pake pulsa tapi yg unlimited juga, ketentuan sama sih klo habis ntar cuman turun speed, jd pgn deh pake yg itu :)

yuniardo said...

sepertinya sih sama teknisnya, kalo udah 2gb terus turun...

ga tau juga yang lebih enak yang mana

tapi lucunya setelah aku register yang ini.. im2 langsung menghubungi katanya im2 juga sekarang unlimited.. khusus pelanggan lama (lho??)