Monday, September 08, 2008

Mama ke Athens kita ngapain ya?


Sebelum brangkat komputernya jengnad gw instalin dulu pake windows aseli.. :)
jarang-jarang ni beli produk windows aseli-seli-seli-seli
Trus kerjaan editan gw pindah ke laptop deh..
biar bisa ngedit di kamar anak2 sambil jaga anak-anak selama seminggu lebih..


kalo malem tiba.. begini nih posisinya.. kakak kangen banget sampe nempel diperut gw yang kayak 2 bulan gitu.. :)
racikan makanan mbak lastri seharga nggak nyampe 10 ribu bisa buat makan malem dan siang hehee.. sop kacang merah, perkedel jagung, kerupuk dan nasi
Adek tetep ngutak-atik hp-nya, liat gambar2.. sambil nonton Disney channel.. habis kakak belajar karna semingguan mau ujian formatif


Adek lagi acara 17an di sekolah.. secara KB dan TK ngumpul semua..
dari kejauhan gw nyolong poto2.. keliatannya adek paling tabah

Ini acara 17an di RT.. lumayan bisa melupakan kangennya anak-anak sama Mama
acaranya diadakan disebelah future housenya kita Insya Allah.. Adek memenangkan lomba lari bendera juara-3 dan kakak juara-1 untuk lomba tarik tambang hehhe... cukup menyenangkan
makan siang gratisss :)


Nah paket perjalanan biar ga terlalu kangen... gw ajak anak-anak berenang di Ocean Park BSD. Wow... ternyata tempatnya asik banget.. sayang kita cuma ber3 jadi gw ga bisa nyoba prosotannya yang tinggiiiiiiii banget itu.. sepertinya menyenangkan.


Akhir minggu-nya ditraktir sepupu ke kidzania... lengkap deh
menyenangkan... tapi malemnya kakak biasanya sedih terus.. kangen sama Mama..
kalo Adek cuek. bisa langsung tidur...pules... sambil ngenyot :)

3 comments:

yaya said...

foto yg di tangga vintage banget, mas :)

weekss, mama ke yunani..ngenyot jd boleh ya deks ;))

yuniardo said...

vintage? warnanya ya... kalo bajunya masih sekarang :)

meyrinda said...

wahh...soulmatenya jeng nads mang hebad d, bisa jd bapak RT yang diandalkan...hehhee

mudah2an ntar dibawain uleh2 yg banyakkk ama mama ya..