Wednesday, December 12, 2007

Hari sabtu kemaren ketemu Ibu...

Postingan ini terlambat release, maklum banyak yang mau diceritain eee jadi ga fokus

Pagi hari sabtu bareng anak-anak (isya & ayya) berangkat ke kampus UI nganter mama Nadia, ada seminar ibu-ibu dan bisnis di rumah . Lumayan.. bisa ngeliat kampus UI yang ternyata sangat terawat, lingkungan yang lumayan bersih, sangat enak untuk belajar. Wajar kalo temen-temen banyak yang ambil S2 di sini.

Siangnya sekitar jam 12, kita udah cabut lagi menuju bulungan, karna mama Nadia ada kunjungan rutin ke oriflame. Nah rencananya abis dari bulungan mau lanjut ke sentul ngeliat temen gue Gandhy lagi suting video klip reza herlambang yang baru.. DOP terkenal jeff eng alamaaak sayang terlewatkan.. masterpiece ini. Bakal banyak high speed. Fotosonic bosss.

Lagu kanye west yang judulnya stronger tiba-tiba berkumandang!! Artinya harus angkat telpon!! Ternyata bokap nelpon nanya lagi di mana? Mau ikutan makan siang nggak? Kita lagi di brawijaya (tempat tinggal kakakku --Dewi).

Mmmmm, jam 2 baru nyampe oriflame, nadia bilang nggak bakalan lama... wesssss... otakku berpikir kerassss, dalam waktu 30 detik harus membuat keputusan.

Oke... kita nunggu Nadia di Brawijaya, harus memilih, harus istirahat dari kesibukan, hari ini hari keluarga..

Gw sms aja Gandhy, sorry men ga bisa dateng hopefully next project ya, suxess sutingnya...{send}

Di brawijaya ketemu ibu... akhirnya kangen terjawab, ngobrol2, gw bikin indomie, anak2 nonton tv, makan siang bareng nggak jadi.







Setibanya Nadia di Brawijaya sekitar jam 5 or 6, baru deh kita berangkat makan bareng, pilihan jatuh ke SUMPIT di dharmawangsa. Paling deket dan ga macet. Gw order Mie Goreng Malaysia (enak ni) dan Thai Ice Tea.

Pulang sekitar jam 20.30 isya dah tidur jadi harus di gendong ke mobil, alamaaak beratnya.. eh tiba-tiba dia bangun dan teriak... ayaahhh gigiku copot!!! Ternyata giginya yang goyang copot sendiri :)

0 comments: