Sunday, December 09, 2007

pernah ga kangen ma nyokap?

hari ini biasalah mendekam di studio, revisi ini revisi itu, salah... satu huruf, ini geser dikit, itu geser dikit, yang 'ex' diganti 'former' yang bos di kasih 'Mr' gkgkgk, gitu deh kalo kerjaan yang berhubungan dengan company.
BUt its fun, insya Allah i really love my job, ketemu banyak orang baru, macem2 karakternya, kadang2 gw harus selalu mengkoreksi setiap gerakan, kelakuan gw setiap bertemu yang baru, takut salah omong atau yang lainnya... karna dalam waktu yang sangat singkat gw harus bisa bekerja sama dengan mereka.

sorenya kepengen banget makan di warteg, ga tau ya suka aja sama atmosfer warteg, kekeluargaan, santai, walaupun ga ada wifi kekkeke. Nah.. karna gw ga ngerokok, jadi kalau habis makan bawaannya bengong aja, paling makan pisang, nah mau ga mau jadi ngedengerin obrolan-obrolan seputar warteg. Dan.. kuping gw tertuju sama obrolan si penjaga warteg dengan ibu dan anaknya yang cowo.

Ngga ngerti memang apa yang diobrolin. Bahasa tegal bosss.. kalau bahasa jawa mungkin ane masih ngarti.. tapi menarik sekali sepertinya obrolan mereka. Gw ngerti cuma kata isin ah...isin(alias malu ah malu)

Berusaha beberapa lama untuk nguping, cuma nggak ngerti2 juga, mm... gw tertarik sekali melihat kondisi anak cowok yang sepertinya sangat dekat dengan si ibu, cerita... curhat (kayaknya ya)... dan gw langsung tuu, kepikiran ibu di rumah.. kangen.. udah lama gw ga ketemu, kesibukan di rumah, di kerjaan, habis menyita waktu gw.. kangen pengen ngobrol2 sama ibu seperti dulu, berdua nonton tv, cerita2, menn i miss her

gw mayan deket sama ibu tapi gw ga pernah bilang kangen, lu pernah?

0 comments: