Tuesday, December 11, 2007

Help me choose my new shoes

wes wes wes... tadi macetnya di tol. Abis pulang meeting ama client di daerah sunter. Rencana mau ke arah grogol lewat tol biar lebih lancar, daripada ke arah taman mini yang selalu macet tiap hari.. eeh jakarta-jakarta, ternyata ke grogol malah lebih macet karna ada penyempitan ruas tol di daerah mangga dua, dari 4 jalur jadi 1.. yah sud lah ya. Dinikmati saja.

setelah 1 jam di kemacetan, dari pluit ke semanggi luancar pisan, nah temen mau lanjut ke otista ada urusan lain, nah gw turun aja deh sambil nunggu maghrib.

Kebetulan temen gw ada yang punya toko sepatu di Plaza Semanggi, sekalian mampir nitip tas. Eh ternyata ketemu remon, temen gw yang dah mayan lama ga ketemu. Temen seperjuangan kalo gw bilang.

Ternyata dia punya 1 inceran sepatu Nike dunk yang gw tau itu sepatu.. dia banget deh.., walaupun second tapi mantapf... rare.. jarang yang punya.

Oh iya toko sepatunya bernama LOCKER di lt 2 Plaza Semanggi, isinya sneakers2 vintage, ada yang baru ada yang second, collectors item lah.. harganya aja ada yang di atas 10 juta.. tapi tetep masih murah karna bandroll kalo di jual di Amrik pasarannya US$5000. Alaammaakk

Nah ini ni setelah sekian lama gw hunting my fave sneakers ADIDAS pilihan gw jatuh ke sepatu ini... tapi masih bingung mau ngambil yang mana.. bantu pilihin ya..

1.









2.









3.









4.









kalo gw pilih yang nomer 3.

Bagaimana dengan Anda?

1 comments:

Freesouls said...

kayanya 3 deh, biar keren kalo ketemu agency2