Saturday, December 22, 2007

Jalan-jalan

Gmana kalo postingan kali ini pake kata saya..

Hari ini saya menghabiskan waktu di rumah, isya dan ayya sibuk main designer dan pembeli, kadang2 ayya ngambek kepengen jadi designer bukan pembeli saja. Lucu banget Alhamdulillah, walau kadang2 ayya suka teriak2 dengan gaya ngabojeknya yang super duper nyebelin, tapi bikin kangen.


(di luar rumah ada efx suara hujan)

hari ini saya tidak jadi ke slipi liat pemotongan kurban, tiba-tiba pengen tidur terus. Nadia berangkat ke oriflame seperti biasa setiap sabtu.

Setelah anak-anak selesai makan siang, saya lanjut jalan-jalan, jalan-jalan di dunia maya :). Lumayan banyak ilmu yang saya dapat, terutama mengenaiinternet marketing.

Sebagai penutup pembelajaran hari ini, saya sangat terkagum-kagum melihat website Snapple Coba masuk, mungkin anda akan mengatakan hal yang sama.

Ga enak ya pake 'saya'? Besok pake 'aku' deh

0 comments: